Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella: Fiorentina? Kita Lihat Saja

By Jaka Sutisna - Senin, 2 Juni 2014 | 01:00 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Striker Juventus, Fabio Quagliarella, membuka peluang bergabung ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2014. Quagliagol mengakui pindah ke La Viola menjadi pilihan yang menarik.

Karier Quagliarella di Juventus sepertinya tidak akan berlanjut. Minimnya kesempatan bermain pada musim 2013/14 dan kontraknya yang akan berakhir pada 2015 menjadi indikasi bahwa pria berusia 31 tahun ini akan dimasukan Juventus dalam daftar jual.

Kebetulan Fiorentina dilaporkan tertarik menampung Quagliarella.

"Masa depan saya? Yang bisa saya katakan adalah saya benar-benar ingin bermain karena saya masih merasa seperti pemain penting dan kunci. Saya masih bisa memberikan banyak hal," ujar Quagliarella.

"Fiorentina? Ini salah satu pilihan dan siapa tahu saya akan benar-benar kembali mengenakan seragam Viola," tutur Quagliarella.

"Saya sangat senang di Florence. Para fan selalu menunjukkan kasih sayang. Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada musim panas," ungkap Quagliarella.

Quagliarella pernah memperkuat Fiorentina pada musim 2002/03.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X