Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Beberkan Rahasia Kesuksesan Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 19 Mei 2014 | 02:34 WIB
Antonio Conte (Tengah)
Getty Images
Antonio Conte (Tengah)

Antonio Conte beberkan rahasia kesuksesan Juventus. Ia mengungkapkan, kebersamaan, semangat tim, dan mentalitas pemenang menjadi kunci kesuksesan Juventus dalam meraih kesuksesan dalam tiga tahun terakhir. Tanpa semangat tim, Conte menegaskan I Bianconeri tak akan bisa meraih hattrick Scudetto!

Conte menyebut semua pemain Juventus dari mulai yang paling banyak mencetak gol layaknya Carlos Tevez sampai yang hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit seperti Rubinho, memiliki peran penting dalam kesuksesan tim.

"Saya pikir jika kami tidak memiliki semangat tim, maka itu akan menjadi bencana. Kami telah membentuk mentalitas pemenang selama bertahun-tahun," ujar Conte.

"Bahkan setelah tidur larut malam untuk merayakan Scudetto, kami masih bisa berkonsentrasi dan mengalahkan Atalanta serta AS Roma," tutur Conte.

"Mentalitas yang dibangun selama tiga tahun terakhir menjadi pembeda antara Juventus dan tim lain. Rahasia kami adalah di ruang ganti," ungkap Conte.

"Saya akan mengatakan terima kasih kepada kiper ketiga kami, Rubinho. Karena Meski selama tiga tahun hampir tidak dimainkan, kehadirannya di ruang ganti sangat berguna. Dia selalu mendorong dan membantu tim di ruang ganti," kata Conte.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X