Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Berikan Dukungan Moral kepada Montolivo

By Jaka Sutisna - Senin, 2 Juni 2014 | 00:19 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Dukungan moral untuk Riccardo Montolivo datang dari AC Milan. Direktur Teknik I Rossoneri, Adriano Galliani, menegaskan klub akan mendukung penuh kesembuhan Montolivo.

Montolivo kena sial. Pria berusia 29 tahun ini mengalami cedera parah yang menyebabkan dirinya harus absen di Piala Dunia Brasil 2014.

Montolivo mengalami cedera patah tulang tibia saat membela Italia melawan Republik Irlandia di Stadion Craven Cottage, sabtu (31/5). Untuk menyembuhkan cedera tersebut ia dijadwalkan akan segera menjalani operasi dan diprediksi absen selama tiga sampai empat bulan.

"Ini cedera yang tidak perlu. Kami sangat menyesal dengan apa yang terjadi kepada Montolivo. Kami berharap dia bisa cepat pulih," ujar Galliani.

"Saya telah berbicara dengan Montolivo melalui pesan singkat. Semua orang di klub, dimulai dari Presiden Silvio Berlusconi, akan selalu dekat dengannya," tutur Galliani.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X