Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel San Jose Perpanjang Kontrak di Bilbao

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Juni 2014 | 23:28 WIB
Mikel San Jose
Rafa Rivas/Getty Images
Mikel San Jose

Bek Mikel San Jose akhirnya setuju untuk memperpanjang kontraknya di Athletic Bilbao. Kini mantan pemain Liverpool itu akan tetap berada di Estadio San Mames Barria hingga Juni 2018.

Perpanjangan kontrak San Jose ini sempat terkendala oleh jarangnya kesempatan dirinya untuk bermain. Menanjaknya permainan Aymeric Laporte yang masih berusia 19 tahun telah membuatnya tergusur dari tim utama arahan pelatih Ernesto Valverde itu.

Namun, kini San Jose setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Bilbao. Pemain yang sempat dilepas ke Liverpool namun kembali didatangkan oleh Los Leones pada 2009 itu dikabarkan memiliki klausul pembelian sebesar 35 juta euro.

Meskipun baru saja berulang tahun yang ke-25, San Jose telah membela Bilbao sebanyak 114 laga bagi Bilbao. Hal itu menunjukkan bahwa pemain kelahiran Pamplona, Spanyol itu merupakan salah satu andalan Los Leones sejak masih berusia muda.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X