Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero dan Koke Masuk Tim Inti Barca Luis Enrique?

By Riemantono Harsojo - Minggu, 1 Juni 2014 | 16:02 WIB
Kover harian Sport edisi 1 Juni 2014 tentang tim inti Barcelona musim 2014/15 versi pelatih Luis Enrique.
Sport
Kover harian Sport edisi 1 Juni 2014 tentang tim inti Barcelona musim 2014/15 versi pelatih Luis Enrique.

Harian olah raga asal Kota Barcelona, Sport, pada edisi Minggu, 1 Juni 2014, menampilkan susunan tim inti Barcelona versi pelatih Luis Enrique. Dalam tim inti tersebut ada lima muka baru.

Lima muka baru tersebut adalah Marc-Andre ter Stegen, Juan Guillermo Cuadrado, Marquinhos, Koke, dan Sergio Kun Aguero. Marc-Andre ter Stegen sidah menjadi milik Barca, sementara empat yang lain belum.


Di kover Sport, Juan Guillermo Cuadrado ditempatkan di posisi bek kanan. Pemain milik klub Fiorentina ini mendampingi pemain PSG, Marquinhos, di posisi bek sentral serta Gerard Pique dan Jordi Alba di dua posisi lain di pertahanan.


Di lini tengah, gelandang Atletico Madrid, Koke, akan mengisi tempat Xavi Hernandez. Sementara itu, dua posisi lain di ruang mesin Barca ditempati oleh Sergio Busquets dan Andres Iniesta.


Di sektor depan, Lionel Messi masih menempati posisi penyerang tengah, sedangkan Neymar tetap sebagai penyerang kiri. Satu wajah baru di lini depan adalah pemain Manchester City, Sergio Kun Aguero, yang menempati posisi penyerang kanan sekaligus menggeser Pedro.


Apakah prediksi Sport tentang tim inti Barcelona versi pelatih anyar Luis Enrique akan menjadi kenyataan? 


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X