Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Bersiap Jalani Tur Nusantara 2

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Mei 2014 | 20:00 WIB
Timnas U-19, terus matangkan persiapan sebelum ke Piala Asia.
Gonang Susatyo/Bolanews
Timnas U-19, terus matangkan persiapan sebelum ke Piala Asia.

19 akan kembali berkeliling Indonesia dalam agenda besar bernama Tur Nusantara jilid 2.

Seperti sebelumnya, upaya ini dilakukan guna mematangkan persiapan timnas sebelum berlaga di Piala Asia U-19 Oktober mendatang. TImnas U-19 akan dihadapkan dengan sejumlah laga melawan tim lokal di Indonesia.

“Dari rangkaian uji coba, pemain menunjukkan ada kemajuan. Di uji coba terakhir, kami mengumpan sampai 600-700. Ini adalah kemajuan," ujar Indra Sjafri kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

"Tingkat kesalahan juga menurun. Tingkat kesalahan tertinggi ada pada uji coba kedua melawan Yaman. Tapi saya akan terus melakukan evaluasi,”  tutur Indra.

Tur Nusantara jilid 2 ini akan dimulai di Aceh pada 6 Juni mendatang. Indra menjadikan ajang ini sebagai persiapan sekaligus menyeleksi pemain-pemian terbaik untuk berlaga di Piala Asia U-19.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X