Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungguli OKC, Duncan Pede Spurs Juara Wilayah Barat

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Mei 2014 | 18:49 WIB
Tim Duncan
Getty Images
Tim Duncan

89 atas Oklahoma City Thunder (OKC) di gim kelima final wilayah Barat NBA, Jumat (30/5) WIB. Ia yakin timnya bisa mengakhiri seri ini dengan hasil manis.

Duncan menyumbang 22 poin dalam gim kelima yang berlangsung di AT&T Center. Hasil ini membuat Spurs unggul 3-2 atas OKC.

Jika Spurs kembali meraih kemenangan pada gim keenam di kandang OKC, Chesapeake Energy Arena, Minggu (1/6) pagi WIB, gelar juara wilayah Barat bakal menjadi milik mereka.

"Kami benar-benar percaya bisa menyelesaikan seri dengan kemenangan di gim keenam," tutur Duncan seperti dikutip laman resmi NBA.

"Itu adalah tempat yang sulit dan mereka akan bertarung untuk hidup. Akan tetapi, kami merasa bisa bermain dengan cara yang benar. Kami telah melakukan hal-hal yang telah dibicarakan  di sepanjang seri. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menang," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X