Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukasz Fabianski Siap Tinggalkan Arsenal

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Mei 2014 | 20:54 WIB
Lukasz Fabianski
David Price/Getty Images
Lukasz Fabianski

Kiper Lukasz Fabianski memberikan andil besar pada keberhasilan Arsenal memenangi Piala FA musim ini. Selain tampil menawan di final, kiper asal Polandia itu sebelumnya juga berperan besar meloloskan Arsenal ke final lewat drama adu penalti melawan Wigan Athletic.

Akan tetapi, kabar mengejutkan datang dari Fabianski. Sesaat setelah membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar sejak 2005, ia menyatakan niatnya untuk segera meninggalkan Arsenal.

Salah satu alasan yang membuatnya ingin hengkang adalah karena ia tak kunjung mendapat tempat utama dalam skuat Arsene Wenger. Ia lebih sering tampil sebagai pelapis Wojciech Szczesny.

"Saya merasakan hal yang luar biasa di sini. Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan semua perasaan yang saya rasakan," tutur Fabianski, yang kini memasuki usia yang ke-29.

"Mungkin ini merupakan laga terakhir saya bersama Arsenal. Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan. Yang jelas, jika saya akan mengakhiri karier di Arsenal saya mengakhirinya dengan indah," ucap Fabianski.

Sejak diboyong dari Legia Warsaw pada 2007, Fabianski hanya tampil sebanyak 78 kali. Prestasi terbaik yang diberikannya untuk Arsenal adalah gelar juara Piala FA tahun ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X