Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri, Inter untuk Musim Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 21 Mei 2014 | 22:04 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, menyatakan bahwa ia ingin terus bersama I Nerazzurri. Menurutnya, musim ini adalah musim yang positif.

Kabar dari Italia pagi ini, Rabu (21/5) waktu setempat menyebut bahwa Mazzarri berada di pintu keluar Inter. Meski pria 52 tahun itu telah menyusun rencananya bersama klub untuk musim depan.

"Seperti yang saya katakan selama tahun ini, saya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tertentu. Sementara hanya waktu bisa bicara," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Saya lebih suka menunggu sampai akhir karena saya ingin mencapai tujuan kualifikasi Eropa, yang tidak begitu jelas."

"Saya mengerti ini setelah beberapa hari pertama bertemu orang-orang di kota Milan. Kami begitu banyak menemukan hal baik, saya berterima kasih kepada staf saya yang telah membantu saya keluar yang menjadi terbaik."

"Apakah saya pelatih tahun depan? Tentu saja, saya memiliki kontrak . Saya senang dengan telepon dari [Presiden Erick Thohir] yang tiba setelah kemenangan melawan Lazio, ia bahagia atas tercapainya target klub."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X