Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Hattrick, Di Natale Pikir Ulang Niat Pensiun

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Mei 2014 | 14:34 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Antonio Di Natale mulai ragu. Niat gantung sepatu di akhir musim 2013/14, tengah dipertimbangkan ulang oleh pemain yang akrab disapa Toto ini.

Di Natale belum mau berhenti mencetak gol. Pria berusia 36 tahun ini baru saja mencetak hattrick ke gawang Sampdoria di Stadion Friuli pada pekan terakhir (38) Serie A, Sabtu (17/5). Tiga gol Di Natale memaksa skor laga Udinese kontra Sampdoria berakhir imbang 3-3.

Moncernya produktivitas golnya di akhir musim membuat Di Natale mulai berpikir untuk membatalkan niat gantung sepatu. Musim ini ia tercatat telah mencetak 17 gol di Serie A.

Tambahan 17 gol itu membuat argo golnya menyetuh angka 193. Dengan demikian ia hanya butuh tujuh gol lagi untuk mencapai 200 gol di Serie A.

"Saya bersenang-senang. Sekarang saya ingin pergi berlibur dengan istri dan setelah itu melakoni dua pertandingan amal," ujar Di Natale.

"Sangat disayangkan musim ini harus berakhir sekarang karena saya sedang dalam kondisi fisik yang baik dan menikmati diri sendiri, tapi kita akan lihat. Saya akan mencoba untuk melanjutkan. Saya berharap untuk melanjutkan," tutur Di Natale.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X