Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija vs Persik: Target Minimalis Macan Putih

By Eko Widodo - Jumat, 30 Mei 2014 | 18:23 WIB

Persik menyatroni markas Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Jumat (30/5) dalam kondisi limbung.

Tim Macan Putih baru saja menelan hasil pahit dalam lawatannya ke Padang dan Palembang. Persik kalah 0-3 dari Semen Padang serta 0-2 dari Sriwijaya FC.

“Perjuangan kami sangat berat. Saat kami mau bangkit, kami harus melakoni tiga kali laga tandang melawan tim-tim tangguh Grup I di awal putaran kedua. Dapat satu poin saja saat bertandang ke Jakarta sudah seperti kemenangan buat kami,” tutur Musikan, asisten pelatih Persik, dengan nada pesimistis.

Guna membakar motivasi para pemain, manajemen Persik mengiming-imingi bonus dengan nominal lebih besar dari biasanya.

“Sebenarnya saat bertandang ke Palembang dan Padang lalu, manajemen juga menyiapkan bonus besar, tapi memang kualitas materi kami masih jauh di bawah dua tuan rumah itu. Ini kesempatan terakhir kami bisa menikmati bonus itu. Syaratnya, kami harus main bagus dan dapat angka,” kata Musikan.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Jumat, 30 Mei;
Pukul: 19..00 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Gatot Susetyo, Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X