Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Siap Adu Taktik dengan Vaan Gaal

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Mei 2014 | 21:42 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Brendan Rodgers tak gentar dengan kedatangan Louis van Gaal ke Premier League. Manajer Liverpool itu justru ingin segera adu strategi dengan sang juru taktik asal Belanda.

Van Gaal diumumkan sebagai manajer baru Manchester United pada Senin (19/5). Ia diikat dengan kontrak tiga tahun.

"Tentu profilnya cocok untuk klub bersejarah seperti Manchester United. Sebagai manajer muda, saya benar-benar menantikan untuk melawan pelatih besar di dunia," tutur Rodgers seperti dikutip Mirror.

Van Gaal ditunjuk untuk menggantikan Ryan Giggs. The Wales Wizards, julukan untuk Giggs, diberi mandat untuk menangani Wayne Rooney dkk. setelah pemecatan David Moyes.

"Saya sangat sedih Moyes tidak mendapatkan kesempatan. Tentu saja, dengan kepergian David, United merekrut seseorang yang berpengalaman dan Van Gaal adalah sosok yang saya pelajari dalam beberapa tahun terakhir," ujar Rodgers.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X