Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema Tak Berniat Tinggalkan Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Mei 2014 | 19:30 WIB
Karim Benzema
Jasper Juinen/Getty Images
Karim Benzema

Kabar soal rencana kepindahan Karim Benzema dari Real Madrid santer terdengar saat musim 2013/14 mendekati akhir. Striker asal Prancis itu diisukan ingin segera hengkang karena tidak mampu menemukan performa terbaik sepanjang musim ini.

Akan tetapi, Benzema dengan tegas menampik kabar tersebut. Eks striker Olympique Lyon itu menyatakan bahwa ia merasa nyaman di Madrid. Benzema jga tidak punya rencana sedikitpun untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Bersama Real Madrid, saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat nyaman di sini," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe.

"Saya merasakan banyak suka cita bersama Real Madrid. Bagi saya, bisa bergabung dengan tim terbesar di dunia seperti Real Madrid adalah sebuah kebanggan," ucap Benzema.

Sepanjang musim ini, Benzema tampil pada 50 pertandingan Madrid di semua ajang. Dari ke-50 penampilannya itu, Benzema mencetak 17 gol di La Liga, 5 gol di Liga Champion, dan 2 di Copa del Rey.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X