Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Pagari Vidal-Llorente

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 21 Mei 2014 | 20:33 WIB
Arturo Vidal (tengah) dan Fernando Llorente (kanan)
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal (tengah) dan Fernando Llorente (kanan)

Bos Juventus, Antonio Conte, bersikeras bahwa dirinya tidak ingin kehilangan Arturo Vidal dan Fernando Llorente pada bursa transfer musim panas ini.

Vidal sudah lama dikabarkan menjadi target dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Belakangan muncul rumor bahwa Manchester United turut dalam perburuan bintang dari Cili itu setelah Conte terlihat bersama legenda Setan Merah, Sir Alex Ferguson, di final Liga Europa, Rabu (14/5).

"Vidal bertahan? Tentu saja. Kecuali muncul sesuatu yang berbeda, dia akan tetap bersama kami musim depan," ujar Conte di La Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, Llorente ditengarai menjadi incaran bos baru Barca, Luis Enrique. Penyerang yang melesakkan 16 gol bagi Si Nyonya Tua pada musim debutnya di Serie A, diinginkan Blaugrana dalam perjanjian transfer apabila Juventus memang berniat menggaet striker mereka, Alexis Sanchez.

"Fernando telah penting bagi kami. Dia akan bertahan di Juventus untuk waktu yang lama. Kami telah mengubah gaya permainan kami sesuai karakternya. Carlos Tevez bahkan juga mengambil keuntungan atas perubahan ini," ucap bekas arsitek Bari dan Siena ini.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X