Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang vs Persijap: Target, Tamu Merendah

By Eko Widodo - Jumat, 30 Mei 2014 | 15:19 WIB
Ilustrasi, Yu Hyun-koo, tak boleh anggap enteng Persijap.
Fernando Randy
Ilustrasi, Yu Hyun-koo, tak boleh anggap enteng Persijap.

hatian. Tuan rumah tidak mau tergelincir karena lebih fokus pada problem nonteknis yang tengah membelit lawan.

Alih-alih meremehkan lawan, kubu SP menarik napas lega karena Persijap bisa hadir di Padang untuk bertanding sesuai jadwal. Sebelumnya sempat tersiar kabar satu-satunya wakil Jateng di LSI itu tidak mampu bertolak ke Padang karena mengalami kesulitan keuangan.

Namun, kekhawatiran itu lenyap karena rombongan Laskar Kalinyamat sudah tiba di Padang pada Kamis pagi (29/5) dari Jakarta menggunakan pesawat terbang dan meminta panpel SP mencarikan penginapan yang terjangkau dengan bujet tim.

Dalam rombongan Persijap terdapat pula empat pemain anyar, seperti Carlos Raul Sciucatti, John Tarkpor, Agung Suprayogi, dan Rachmat M. Rivai. Empat pemain itu sudah diturunkan kala Persijap kalah 1-4 dari Persija (26/5).

Seperti laga sebelumnya, Pelatih Persijap, Yudi Suryata, tidak berani memasang target lagi. Kehadiran Evaldo Silva cs. di Padang lebih tepat untuk sekadar menunaikan kewajiban. Peluang keluar dari zona degradasi diakui sang pelatih sangat sulit.

Dengan kondisi itu SP diprediksi bisa mengalahkan Persijap di depan publik sendiri. Namun, sepak bola kerap menghadirkan kejutan bagi pencintanya. Hal itu pula yang membuat setiap pertandingan LSI selalu dinanti.  

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Jumat, 30 Mei
Pukul 15.30 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Aning Jati), Harian BOLA (Penulis: Yosrizal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X