Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Gonzales Sukses Menangkan Arema

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Mei 2014 | 17:40 WIB
Arema Cronus petik poin penuh di kandang PBR.
Herka Yanis/Bolanews
Arema Cronus petik poin penuh di kandang PBR.

0 berkat gol tunggal Christian Gonzales.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sama-sama tampil menyerang. Namun, mereka sama-sama kesulitan menemukan cara menembus pertahanan lawan.

Arema baru membuat serangan berarti di pertengahan babak pertama. Salah satu buktinya dengan gol yang dicetak Christian Gonzales pada menit ke-28.

Sayangnya, gol itu tidak disahkan wasit karena Gonzales dalam posisi off-side. Arema terus menyerang, tapi selalu gagal membobol gawang Dennis Romanov.

Serangan Arema semakin gencar di babak kedua. Hasilnya, Christian Gonzales berhasil merobek gawang PBR pada menit 59 setelah menuntaskan umpan silang Gustavo Lopez.

Meski kedua tim sama-sama mencoba mencetak gol, serangan mereka tidak berarti banyak. Skor 1-0 untuk kemenangan Arema bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini menempatkan Arema di puncak klasemen Grup 1 dengan 34 poin dari 14 laga. Sementara PBR ada di posisi kelima dengan torehan 19 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X