Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siapkan Rp286 Miliar untuk Shaqiri

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Mei 2014 | 13:12 WIB
Xherdan Shaqiri
Lennart Preiss/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk membawa Xherdan Shaqiri ke Anfield Stadium pada musim panas nanti. Langkah itu dilakukan demi memperkuat skuat untuk tampil di Liga Champion.

Sebagaimana dilansir Liverpool Echo, sejumlah nama gelandang ternama telah dikaitkan dengan Liverpool. Salah satunya adalah gelandang Southampton, Adam Lallana yang diyakini mungkin beralih ke dalam skuat arahan Brendan Rodgers musim depan.

Namun, The Reds nampaknya telah memasukkan nama lain yang disebut akan menjadi alternatif jika gagal mendatangkan Lallana. Pemain tersebut adalah gelandang Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri.

Kubu klub asal Merseyside diyakini telah menyiapkan dana segar senilai 15 juta pound (286 miliar rupiah) demi mengamankan jasa pemain berpaspor Swiss itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X