Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Petik Poin Penuh di Jayapura

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Mei 2014 | 17:35 WIB
Persebaya Surabaya (hujau), kalahkan Perseru di Jayapura.
Fahrizal Arnas/Bolanews
Persebaya Surabaya (hujau), kalahkan Perseru di Jayapura.

0.

Perseru bermain lebih rapi saat pertandingan dimulai. Operan-operan pendek di wilayah pertahanan sendiri menjadi andalan Perseru. Akan tetapi, perlahan tapi pasti Persebaya mampu membongkar rapatnya pertahanan Perseru di pertengahan babak pertama.

Upaya Persebaya berbuah hasil pada menit ke-31. Aksi pemain sayap Persebaya,  M. Ilham, gagal dihentikan lini pertahanan Perseru dan membuat Persebaya unggul 1-0. Keunggulan itu membuat Persebaya semakin percaya diri untuk memenangi pertandingan.

Serangan demi serangan kembali dilancarkan Persebaya di babak kedua. Sayangnya, upaya Hasyim Kipuw dkk. tidak berbuah hasil. Serangan balik cepat ayng dibuat Perseru juga gagal dituntaskan dengan sempurna hingga laga berakhir.

Persebaya mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0. Kemenangan ini menampatkan Persebaya di posisi tiga klasemen Grup 2 dengan 24 poin. Sementara Perseru ada di posisi sembilan dengan torehan total 13 poin hasil dari 14 laga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X