Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Resmi Tinggalkan Persiba Balikpapan

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 15:00 WIB
Jaya Hartono
Ligaindonesia.co.id
Jaya Hartono

1, Rabu (28/5).

"Dalam rapat tersebut dihasilkan bahwa coach Jaya Hartono harus diputus di putaran kedua ini. Coach Jaya Hartono dipecat imbas dari dua kali kekalahan kandang di musim ini,” kata Jamal Al-Rasyid, Direktur Olahraga Persiba.

Bukan hanya Jaya Hartono, asisten pelatih Rahmin Sanjaya dan bomber mereka Carloz Ozuna juga mengalami nasib yang sama. Keduanya ikut didepak dari Tim Beruang Madu karena tidak menunjukkan kontribusi besar.

“Untuk Ozuna, kontribusinya sebagai mesin gol terbilang minim, karena sejauh ini hanya mengoleksi 1 gol,” tutur Jamal. Untuk sementara waktu, asisten pelatih Liestiadi akan menjabat sebagai pelatih kepala Persiba.

Hingga menjalani 13 laga, Persiba tertahan di posisi sembilan Grup 2 dengan torehan 13 poin. Nilai itu didapat dari tiga kemenangan, seri empat kali, dan kalah enam kali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X