Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unai Emery: Sevilla Sudah Buktikan Diri di Eropa

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Mei 2014 | 18:34 WIB
Unay Emery
Getty Images
Unay Emery

Keberhasilan meraih titel Liga Europa musim 2013/14 tak hanya menjadi pelecut semangat bagi Sevilla. Menurut sang pelatih, Unai Emery, gelar tersebut juga menjadi bukti bahwa timnya mampu berbicara di pentas Eropa.

Sevilla keluar sebagai kampiun Liga Europa setelah menundukkan Benfica di final lewat drama adu penalti (4-2), 15 Mei lalu. Ini menjadi gelar ketiga Sevillistas di turnamen tersebut.

"Tidak hanya Atletico Madrid yang sukses mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid musim ini. Kami pun memberi bukti dan berbicara banyak di pentas Eropa dengan menjuarai Liga Europa," tutur Emery.

"Sebuah bukti kemajuan dari sepak bola Spanyol, khususnya tim-tim di luar Barca dan Madrid," imbuhnya.

Saat ini Sevilla sedang berada di Indonesia untuk menjalani laga persahabatan melawan Pelita Bandung Raya (PBR). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (22/5).

Kerjasama ekslusif BOLANEWS.COM dan NineSportsInc


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X