Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berniat Mengamankan Jasa Patrice Evra

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Mei 2014 | 04:55 WIB
Patrice Evra
John Peters/Getty Images
Patrice Evra

Raksasa Serie A, Juventus rupanya sedang mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan bek Manchester United, Patrice Evra. Langkah tersebut dilakukan demi memperkokoh lini pertahanan Si Nyonya Tua.

Sebagaimana dilansir Sportmole, Juventus siap memanfaatkan situasi kontrak Patrice Evra yang habis pada musim panas ini. Pemain 33 tahun nampaknya takkan mendapatkan kontrak baru di Manchester United.

Oleh sebab itu, klub asuhan Antonio Conte buru-buru menyatakan minat demi mengamankan jasa pemain berpaspor Prancis tersebut. Kabarnya, Juve siap melayangkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun jika United tak berniat memagari Evra.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2006, Evra telah menjadi salah satu palang pintu yang berperan penting di United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X