Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sebut Barcelona Gagal Total Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Mei 2014 | 04:40 WIB
Andres Iniesta
Luis Gene/Getty Images
Andres Iniesta

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan bahwa musim ini menjadi musim yang gagal bagi timnya. Sebab, Barca harus menyerahkan gelar La Liga kepada Atletico Madrid.

Barcelona gagal mempertahankan gelar La Liga usai ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid. Dengan demikian, maka gelar bergengsi Tanah Matador itu resmi miliki Atletico usai mengakhiri musim di puncak klasemen.

Andres Iniesta mengaku sedih atas kegagalan timnya mempertahankan gelar La Liga. Meskipun demikian, pemain Spanyol itu memberi selamat kepada Atletico sebagai kampiun musim ini.

"Sebuah akhir yang menyedihkan. Tetapi, kami harus memberikan ucapan selamat kepada Atletico. Mereka layak menjadi juara," kata Iniesta kepada Canal Plus.

"Sebagai sebuah tim, kami sudah gagal. Padahal kami memiliki kesempatan hingga pertandingan terakhir, sama seperti mereka. Namun, Atletico lebih baik dan mereka yang menjadi juara. Tak perlu ada lagi yang untuk dikatakan." jelas Iniesta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X