Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Penentu Kemenangan, Ramsey Emosional

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Mei 2014 | 04:31 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengaku merasa emosional saat mencetak gol penentu kemenangan timnya atas Hull City di final Piala FA, Sabtu (17/5) malam WIB. Dengan demikian, Meriam London akhirnya mengakhiri sembilan tahun puasa gelar.

Arsenal sebenarnya tertinggal lebih dahulu melalui dua gol cepat yang dicetak oleh James Chester dan Curtis Davies dalam tempo sepuluh menit pertama.

Beruntung, Santi Cazorla dan Laurent Koscielny mampu menyamakan kedudukan sehingga memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Aaron Ramsey akhirnya menjadi pahlawan Arsenal usai mencetak gol kemenangan pada menit ke-109. Gol tersebut membuat klub asal London Utara mengakhiri catatan sembilan tahun tanpa gelar.

"Saya merasakan sesuatu yang luar biasa. Sekarang saya merasa amat emosional, hanya karena memikirkannya. Kami sudah melakukan hal semacam ini di beberapa laga penting tahun ini," kata Ramsey.

"Kami sudah sering tertinggal lebih dulu. Kami menunjukkan kekuatan yang luar biasa dan karakteristik untuk menang. Mencetak gol kemenangan di final adalah sesuatu yang sudah saya impikan sejak lama." jelas pemain asal Wales itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X