Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Cari Keajaiban di Serbia

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 10:04 WIB
Diego Costa, terbang ke Serbia untuk menyembuhkan cedera.
Clive Rose/Getty Images
Diego Costa, terbang ke Serbia untuk menyembuhkan cedera.

Cedera hamstring serius yang dialami Diego Costa membuatnya terancam absen di final Liga Champion dan gagal memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia Juni mendatang. Berbagai cara ia tempuh untuk memastikan agar cedera yang dialaminya bisa segera pulih.

Baru-baru ini Costa dikabarkan berangkat ke Belgrade, Serbia, untuk menemui dokter Marijana Kovacevic, dokter yang dikenal sebagai dokter ajaib karena mampu menyembuhkan cedera dalam waktu yang cukup singkat.

Kabarnya, dokter Kovacevic menggunakan metode penyuntikan placenta kuda untuk meneymbuhkan cedera pada otot dalam waktu yang singkat. Upaya itu dilakukan agar Costa bisa segera merumput lagi.

Sejumlah pemain tercatat pernah mengunjungi dokter Kovacevic untuk memulihkan cedera mereka. Beberapa nama tersebut adalah Frank Lampard, Glen Johnson, Yossi Benayoun, dan Albert Riera.

Saat ini, skuat Atletico Madrid tengah menjalani pemusatan latihan di Los Ángeles de San Rafael, sebelum melakoni laga krusial kontra Real Madrid di final Liga Champion, Sabtu (24/5).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X