Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sumringah Arsenal Akhiri Puasa Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Mei 2014 | 03:44 WIB
Arsene Wenger
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bahagia atas keberhasilan timnya meraih gelar Piala FA. Menurutnya, kemenangan ini menjadi titik balik dari karier anak asuhnya.

Usai menunggu selama sembilan tahun, Arsenal akhirnya mengakhiri puasa gelar. Piala FA menjadi trofi pelepas dahaga akan puasa gelar.

Arsenal sukses meraih kemenangan 3-2 atas Hull City, Sabtu (17/5) malam WIB. Manajer Arsene Wenger mengaku bahagia atas pencapaian timnya itu.

"Kami ingin membuat sejarah malam ini dan memenangkan pertandingan. Kami berhasil melakukannya. Kami mampu bangkit dan menunjukkan cara bermain di Final," kata Wenger.

"Saya sangat bahagia untuk para pemain, karena saya pikir ini akan menjadi titik balik untuk mereka di dalam karir serta perjalanan tim ini. Saya memuji semangat tim ini dan saya amat bangga pada mereka." jelas manajer asal Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X