Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Tak Ingin Kecolongan Lawan Korea

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 09:40 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda, diharapkan meraih poin di nomor ganda.
Robertus Pudyanto/Getty Images
Greysia Polii/Nitya Krishinda, diharapkan meraih poin di nomor ganda.

Tim Uber Indonesia diminta mewaspadai permainan cepat yang sering dimainkan para tunggal putri Korea. Kedua tim akan bertemu pada laga terakhir Grup B, Rabu (21/5), di Siri Fort Indoor Stadium.

Untuk menyiasati ketangguhan para tunggal Korea, manajer tim Uber, Imelda Wiguna, menginstruksikan agar para pemain ganda bisa tampil lebih maksimal.

Pada laga ini, Indonesia akan kembali mengandalkan pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah di nomor ganda.

“Tipe permainan ganda Korea itu sangat rapi, mereka jarang mati-mati sendiri. Kami harus lebih fokus dan konsentrasi,” kata Nitya yang akan tampil di partai kedua bersama Greysia.

“Kami siap bertanding melawan pasangan Korea. Mereka adalah pemain yang ulet, jadi harus siap stamina dan siap capek. Kami juga tak ingin tampil terbebani,” tutur Tiara.

Kendati demikian, Imelda mengaku tidak ingin memberikan beban yang terlalu besar buat para pemain. Menang atau kalah nomor dua, yang penting anak asuhnya harus berjuang keras.

“Kami tidak akan membebani para pemain untuk menang, walaupun sebetulnya kami semua sangat berharap bisa menang dan menjadi juara grup agar jalan di perempat final lebih ringan,” kata Imelda.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X