Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Kagum pada Gaya Permainan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 30 Mei 2014 | 02:32 WIB
Paul Scholes
Stuart C. Wilson/Getty Images
Paul Scholes

Penampilan mengesankan Liverpool sepanjang musim 2013/2014 rupanya membuat kagum seorang Paul Scholes. Menurutnya, penampilan klub asal Merseyside itu telah mengingatkannya saat Manchester United berada dalam penampilan terbaik.

Liverpool tampil mengesankan sepanjang musim lalu. Mereka tampil dengan permainan atraktif khas sepak bola Inggris. Berkat penampilan tersebut bahkan The Reds nyaris meraih gelar Premier League.

Sayangnya, Liverpool harus menutup musim di urutan kedua klasemen karena tertinggal dua poin dari Manchester City. Meskipun demikian, Paul Scholes kagum dengan penampilan Luis Suarez cs.

"Musim lalu, saya sebenarnya tak menganggap Liverpool sebagai pesaing kandidat juara sebelum akhirnya musim tersisa tujuh atau enam pekan lagi, Saat itulah saya benar-benar yakin bahwa mereka memiliki kesempatan untuk meraih gelar Premier League," kata Scholes.

"Meski pada akhirnya mereka gagal juara, namun satu hal yang paling saya kagumi adalah gaya permainan mereka dan bagaimana mereka menebar ancama di lini pertahanan lawan. Hal tersebut mengingatkan saya saat United dalam penampilan terbaiknya." jelas Scholes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X