Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tundukkan Espanyol di Laga Terakhir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 17 Mei 2014 | 23:00 WIB
Alvaro Morata dan Sergio Ramos merayakan kemenangan Real Madrid.
Pedro Armestre/AFP/Getty Images
Alvaro Morata dan Sergio Ramos merayakan kemenangan Real Madrid.

1 atas Espanyol itu sudah tidak menentukan lagi. Pasalnya, gelar juara La Liga kini menjadi rebutan Barcelona dan Atletico Madrid.

Tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang cedera, Madrid mampu menguasai permainan sejak menit awal. Namun, tidak ada satu gol pun yang bisa mereka buat di babak pertama.

Gol yang dinantikan publik tuan rumah baru tercipta pada menit ke-64. Sepakan kaki kanan Gareth Bale sempat membentur tiang, namun melesat masuk ke gawang Espanyol.

Dua puluh menit kemudian, Alvaro Morata membawa Madrid unggul 2-0. Morata berhasil menuntaskan umpan matang Angel di Maria dari sisi kanan dengan sempurna.

Espanyol sempat memperkecil kedudukan melalui Pizzi pada menit ke-90. Namun, dua menit kemudian Morata mencetak gol keduanya dan mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Carvajal (Arbeloa 46'), Ramos, Varane, Marcelo; Khedira (Modric 63'), Illarramendi, Di Maria; Bale, Benzema (Morata 67'), 23-Isco

Espanyol:
Casilla; Juan Fuentes, Moreno, Colotto, Javi Lopez; Simao (Pizzi 69'), David Lopez, Victor Sanchez (Fernandez 66'); Stuani; Casanova (Cordoba 63'); Sergio Garcia


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : La Liga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X