Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Indonesia Waspadai Ancaman Tunggal Korea

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 09:00 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda, diharapkan meraih poin di nomor ganda.
Robertus Pudyanto/Getty Images
Greysia Polii/Nitya Krishinda, diharapkan meraih poin di nomor ganda.

Tim Uber Indonesia akan mejalani laga penentuan Grup B untuk memastikan siapa yang akan finis sebagai juara grup. Pada laga terakhir Grup B ini, Korea akan menjadi lawan tanding Indonesia.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat karena Indonesiadan Korea memiliki kekuatan yang relatif seimbang di semua sektor. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa beberapa tahun belakangan para pemain putri Korea mampu mengukir prestasi yang jauh lebih baik dari kita.

Kendati demikian, permainan Korea di nomor tunggal kerap mengejutkan. Apalagi dari rekor pertemuan tunggal Korea punya rekor kemenangan yang lebih baik dari Indonesia. Oleh sebab itu, manajer tim Uber Imelda Wiguna meminta anak asuhnya agar lebih waspada.

“Di nomor tunggal memang agak berat, head to head tunggal pertama dan kedua kami belum pernah menang. Namun ini kan pertandingan beregu, kami berharap anak-anak bisa bermain lebih semangat dan memenangkan pertandingan,” kata Imelda.

Sebagai gantinya, Imelda meminta para pemain ganda agar bermain lebih total karena peluang menang lebih terbuka. Pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah kembali menjadi andalan pada laga ini.

Susunan Pemain:

Linda Wenifanetri vs Sung Ji Hyun

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Jang Ye Na/Kim So Young

Maria Febe Kusumastuti vs Bae Yeon Ju

Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah vs Jung Kyung Eun/Kim Ha Na

Adriyanti Firdasari vs Kim Hyo Min


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X