Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanksi UEFA Takkan Pengaruhi Rencana Transfer City

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Mei 2014 | 05:18 WIB
Khaldoon Al Mubarak
Alex Livesey/Getty Images
Khaldoon Al Mubarak

Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak memberi jaminan kepada para fans bahwa timnya akan terus melakukan proses transfer musim depan. Menurutnya, sanksi yang diberikan UEFA terkait pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP) takkan mempengaruhi rencana klubnya.

UEFA memberikan hukuman kepada Manchester City karena dianggap melanggar aturan perihal Financial Fair Play (FFP). City pun mendapatkan hukuman berupa denda senilai 49 juta pound (933 miliar rupiah) dan pengurangan jumlah pemain di Liga Champion menjadi 21 pemain.

Meskipun demikian, pemilik klub, Khaldoon Al Mubarak menegaskan bahwa sanksi tersebut takkan mempengaruhi rencana transfer klub peraih gelar Premier League 2013/2014 tersebut.

"Kami akan melakukan kebijakan yang sama seperti tahun lalu, tetapi sekarang lebih awal. Kami sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang perlu datang dan pergi dari City," kata Al Mubarak.

"Agar lebih efisien, maka rencana untuk mendatangkan pemain kami percepat. Kami akan datang lebih kuat dan siap bersaing di empat kompetisi sekaligus." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X