Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McIlroy Campakkan Wozniacki via Telepon

By Oka Akhsan M. - Kamis, 29 Mei 2014 | 14:16 WIB
Caroline Wozniacki (kanan) dan Rory McIlroy.
Ezra Shaw/Getty Images
Caroline Wozniacki (kanan) dan Rory McIlroy.

Terungkap sudah detail perpisahan antara pegolf Rory McIlroy dan petenis Caroline Wozniacki. Cara McIlroy memutuskan hubungan dengan Wozniacki ternyata di luar dugaan banyak orang.

McIlroy dan Wozniacki sedianya akan segera naik altar dalam waktu dekat. Namun, secara mengejutkan McIlroy membatalkan pernikahan secara mendadak. Pegolf asal Irlandia Utara itu mengaku belum siap menikah dan keputusan berpisah diambil oleh kedua belah pihak.

Namun, belakangan diketahui putusnya kedua atlet kondang tersebut tak terlihat seperti berdasarkan hasil keputusan bersama. Rumor yang beredar menyebut McIlroy meminta berpisah lewat hubungan telepon selama tiga menit! Saking tak percayanya, bahkan Wozniacki menganggap McIlroy sedang bergurau.

"Terakhir kali Rory menelepon, berselang sehari setelah ia mengatakan mencintai Caro, adalah percakapan singkat selama tiga menit yang dianggap Caro sebagai sebuah lelucon," kata jurnalis The Times, Neil Harman.

Christopher Clarey dari The New York Times mengatakan hal yang sama via twitter. "Saya mengetahui di Roland Garros bahwa Rory McIlroy membatalkan pernikahan dengan Caroline Wozniacki via telepon. Sulit dipercaya," katanya.

Wozniacki pun akhirnya memberikan komentar. "Tentu saja saya tak siap mendengarnya. Saya sangat terkejut," ujarnya.

Yang lebih menyedihkan, setelah dicampakkan McIlroy, Wozniacki langsung tersingkir di babak pertama grand slam Prancis Terbuka setelah takluk dari petenis Belgia, Yanina Wickmayer, 6-7, 6-4, 2-6.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X