Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Miliki Nilai Sama dengan CLS Knights

By Eko Widodo - Sabtu, 17 Mei 2014 | 21:59 WIB
Ary Chandra (oranye) memberikan kontribusi dobel dobel untuk Pelita Jaya Energi MP.
NBL Indonesia
Ary Chandra (oranye) memberikan kontribusi dobel dobel untuk Pelita Jaya Energi MP.

2014. Shooting guard Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta (26-6) itu tampil impresif saat mengantarkan keunggulan 67-51 atas JNE BSC Bandung Utama (9-24), dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri VI di DBL Arena Surabaya, Sabtu (17/5).

Mendapat kepercayaan tampil dengan minute play 29:13 menit, pemain bertinggi 182 cm ini sukses membukukan double-double. Melalui sumbangan 11 poin dan 11 rebound. Ini adalah double-double ke-10 sepanjang musim ini. Total, sepanjang karirnya dia sudah mengoleksi 12 kali double-double.

Tak mau kalah, kandidat MVP lainnya dari Pelita Jaya, Ponsianus Nyoman Indrawan, juga tampil impresif dalam game ini.  Power forward yang akrab disapa Komink ini memimpin dengan donasi 16 poin dan 6 rebound. Kontribusi penting juga disumbangkan Andy ’Batam’ Poedjakesuma lewat suplai 10 poin dan 7 rebound.

Kemenangan ini sangat penting bagi Pelita Jaya untuk memenuhi ambisi finish di peringkat lebih baik. Sementara ini, tim polesan Nathaniel Canson itu berada di urutan ketiga dengan koleksi 58 poin, hasil dari 26 kemenangan dan 6 kalah. Pelita Jaya menyisakan satu laga menghadapi CLS Knights Surabaya pada big match hari terakhir seri pemungkas, Minggu (17/5).

”Kami bermain dengan defense yang jelek. Kalau masih seperti ini lagi, susah bisa menang lawan CLS pada game terakhir besok,” ujar Coach Nath, sapaan Nathaniel Canson. Pemenang laga itu adalah pemilik peringkat ketiga.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Rilis NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X