Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi Fokus Tangani Milan Junior

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 19:50 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

Kabar soal penunjukkan Filippo Inzaghi sebagai pengganti Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan semakin jelas terdengar. Akan tetapi, pihak AC Milan belum juga memberikan konfirmasi resmi soal hal ini.

Filippo Inzaghi menjadi kandidat kuat pelatih Milan karena ia punya cukup pengalaman untuk menjalankan tugas sebagai pelatih kepala. Seperti diketahui, setelah memutuskan pensiun, Inzaghi menjadi pelatih tim junior Milan sejak 2012.

Akan tetapi, saat ini Inzaghi tidak ingin menanggapi kabar yang beredar tersebut. Ia menegaskan akan tetap fokus memimpin skuat muda Milan sebelum manajemen Milan memberikan pernyataan resmi.

"Saya di sini (komplek latihan Vismara) karena saya adalah pelatih tim Milan Primavera. Kami menjalani latihan hari ini," kata Inzaghi.

"Tentu saja saya senang mendengar kabar terahir soal penunjukkan saya. Tapi saat ini saya ingin fokus di sini terlebih dahulu," ucap Inzaghi.

Saat menjalani karier sebagai pemain, Inzaghi menghabiskan karier selama 11 tahun di Milan. Selama itu, Inzaghi turut menyumbang sejumlah gelar bergengsi untuk Milan seperti dua gelar Liga Champion dan Serie A.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X