Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teddy Sheringham Kembali ke West Ham

By Tulus Muliawan - Kamis, 29 Mei 2014 | 14:30 WIB
Teddy Sheringham
Sky Sports
Teddy Sheringham

Eks striker Inggris, Teddy Sheringham, dikabarkan bersedia untuk kembali ke West Ham United dalam waktu dekat. Tentu saja Sheringham tidak akan kembali sebagai pemain, melainkan sebagai salah satu staf pelatih.

West Ham tidak memberikan pernyataan resmi soal kedatnagan Sheringham. Pasalnya, eks striker Manchester United itu tidak dikontrak secara resmi. Namun, sejumlah pemain mengaku senang dengan kedatangan Sheringham.

"Kabar bagus. Teddy Sheringham akan bergabung bersama kami," tulis striker West Ham, Carlton Cole dalam akun Twitter pribadinya @Carlton Cole1.

Selama menjalani karier sebagai pemain, Sheringham tercatat pernah membela sejumlah klubseperti Millwall, Nottingham Forest, Tottenham Hotspur, Manchester United, West Ham, Porstmouth, dan Colchester United.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : West Ham United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X