Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Ikut Berburu Rio Ferdinand

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Mei 2014 | 23:22 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Tampaknya Rio Ferdinand tak akan kesulitan menemukan klub baru. Beberapa peserta Premier League mengantre untuk meminang bek veteran itu, termasuk Tottenham Hotspur.

Pada 30 Juni mendatang Ferdinand akan resmi menyandang status free agent atau bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United. Ia sudah mengabdi untuk klub tersebut selama 12 tahun.

Spurs coba memanfaatkan keadaan. Seperti dilaporkan Daily Mail, mereka siap membujuk si pemain untuk melanjutkan karier di White Hart Lane.

Meski sudah tak muda lagi, Ferdinand tetap menjadi daya pikat klub-klub Premier League. Queens Park Rangers adalah salah satu peminat pemain berusia 35 tahun itu.

Kembali ke West Ham United juga menjadi salah satu opsi yang mungkin dipilih Ferdinand. Ia pernah memperkuat The Hammers dari 1996 hingga 2000.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X