Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu Bicara Tentang Messi, Neymar, dan Xavi

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 19:58 WIB
Josep Maria Bartomeu
Lluis Gene/Getty Images
Josep Maria Bartomeu

Pembelian Neymar Junior dari Santos dan penampilan Lionel Messi di musim 2013/14 telah memunculkan banyak polemik di kubu Barcelona. Dari turunnya Sandro Rosell dari kursi presiden klub hingga kegagalan Blaugrana meraih satu pun gelar di musim yang sama telah menghiasi perjalanan raksasa Catalonia itu.

Namun, presiden pengganti Rosell, Josep Maria membantah bahwa Neymar dan Messi telah mejadi penyebab utama kegagalan Barcelona. Presiden berusia 51 tahun itu juga berbicara mengenai masa depan Xavi Hernandez yang merupakan roh permainan Blaugrana.

"Neymar telah melakukan apa yang diminta klub darinya. Ia layak menjadi salah satu dari lima atau enam pemain terbaik di dunia dan ia akan terus berkembang," kata Bartoneu kepada Onda Cero.

"Lionel Messi sempat mengalami cedera panjang karena pemain seperti dia biasanya tidak mengalami cedera. Saya berharap Leo memiliki Piala Dunia yang baik. Kami hanya ingin ia menjadi lebih baik."

"Xavi memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya dan pelatih akan berpikir tentang masa depannya. Jika ia tetap ingin tinggal, maka tahun depan dia akan berada di Barcelona," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Onda Cero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X