Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benatia Tolak Penawaran Gaji dari AS Roma

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Mei 2014 | 22:45 WIB
Mehdi Benatia
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mehdi Benatia

Bek Mehdi Benatia telah mengkritik tawaran kontrak yang dibuat oleh klubnya saat ini, AS Roma. Hal tersebut dipandang tidak sesuai dengan janji yang pernah dilontarkan klub kepada pemain asal Maroko itu.

Benatia mengaku bahwa Roma hanya sedikit menaikkan gajinya dan mengibaratkan orang dewasa yang memperlakukan anak kecil. Hal ini tentu sangat disesalkan dan kemungkinan akan berakhir dengan hengkangnya bek tengah berusia 27 tahun itu dari ibu kota Italia.

"(Direktur Olah Raga Roma, Walter) Sabatini mengatakan bahwa dia menyukai sikap saya dan berkata kami akan berbicara pada akhir musim. Tapi usulan tersebut tidak dapat diterima," kata Benatia kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya pernah mendengar di luar sana bahwa saya telah meminta empat juta euro. Namun, di sini kami bahkan belum mencapai angka tiga juta," lanjutnya.

Benatia saat ini tengah menjadi incaran banyak klub-klub besar Eropa, seperti Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Namun, bila Roma memutuskan akan segera menjualnya, maka klub peminat akan semakin bertambah banyak atas penampilannya hebatnya di musim 2013/14.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X