Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eliaquim Mangala Pilih Chelsea Ketimbang City

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Mei 2014 | 18:49 WIB
Eliaquim Mangala
Getty Images
Eliaquim Mangala

Klub mana yang akan dipilih Eliaquim Mangala, Chelsea atau Manchester City? Bek tangguh milik Porto itu mengaku lebih memilih gabung dengan London Biru.

Chelsea dan City adalah dua klub yang tengah memperebutkan jasa Mangala. Pemain yang satu ini memikat perhatian berkat penampilan lugasnya dalam mengawal lini belakang Porto.

Saat ditanya apakah akan bergabung dengan The Blues atau The Citizens, Mangala lebih condong ke skuat besutan Jose Mourinho.

"City atau Chelsea? Saya pilih Chelsea karena klub tersebut terletak di kota London," tutur pemain berpostur 188 cm itu kepada BeIn Sports.

"Benar, saya mencintai Premier League karena itu adalah kejuaraan yang spektakuler," imbuhnya.

Bukan hanya lokasi yang menjadi alasan Mangala memilih Chelsea. Ia juga ingin bergabung dengan klub yang dapat memberinya peluang besar untuk memenangi titel juara.

"Setiap pemain ingin membela klub besar. Saya adalah pemain yang ambisius dan saya tertarik dengan klub yang bisa membantu saya mendapatkan gelar," kata Mangala.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X