Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Masih Ingin Bertahan di Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Mei 2014 | 16:47 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard mengungkapkan keinginannya bertahan di Chelsea dua atau tiga tahun lagi. Akan tetapi, jika harus mengakhiri lebih cepat Lampard pun sudah siap.

Masa depan Frank Lampard akan ditentukan setelah Piala Dunia 2014. Hingga saat ini belum ada kepastian terkait diperpanjang atau tidaknya kontrak Lampard.

Bukan tidak mungkin karier Lampard di Chelsea akan segera berakhir. Terlebih belakangan beberapa klub seperti Queens Park Rangers memperlihatkan minat untuk memboyong Lampard dari Chelsea.

"Saya tidak tahu apakah akan masih tetap di Chelsea musim depan. Saya ingin bertahan dua atau tiga tahun lagi," kata Lampard.

"Jika saya harus mengakhiri semuanya setelah kontrak saya berakhir tahun ini, saya tidak akan menyesal. Anda sendiri yang tahu tentang kehidupan Anda, jadi saya mulai mempersiapkan mental sejak menginjak usia 30 tahun," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X