Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez: Conte Adalah Juve, Jadi Dia Tak Akan Pergi

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Mei 2014 | 19:38 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez, yakin Antonio Conte tidak akan meninggalkan I Bianconeri. Menurutnya Conte adalah Juventus, jadi ia tidak bisa meninggalkan dirinya sendiri.

Masa depan Conte bersama Juventus masih menjadi tanda tanya besar. Menurut laporan media masa Italia, Conte enggan bertahan di Turin jika klub tidak bersedia melakukan investasi besar di bursa transfer musim panas 2014.

Namun, Tevez tidak yakin dengan apa yang ditulis media. Carlitos optimistis pelatih berusia 44 tahun itu akan melanjutkan hubungan bersama Si Nyonya Tua.

"Apakah Conte akan pergi? Saya ragu karena Juventus adalah dia! Dia tidak bisa meninggalkan dirinya sendiri," ungkap Tevez.

Tevez kemudian bicara soal pertandingan melawan Cagliari di Juventus Stadium pada pekan ke-38 Serie A, Minggu (18/5).

"Kami berkonsentrasi pada pertandingan melawan Cagliari. Jika menang, kami akan mencapai 102 poin. Kami percaya diri bisa melakukan itu," tutur Tevez.

"Kemudian setelah musim 2013/14 selesai saya akan berlibur ke laut," ujar Tevez.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X