Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM vs Persipura: Produktif di Babak Pertama

By Eko Widodo - Jumat, 30 Mei 2014 | 15:06 WIB
Ian Kabes, andalan Persipura hadapi PSM.
Herka Yaris P.
Ian Kabes, andalan Persipura hadapi PSM.

Persipura bakal hadir dengan modal penampilan apik dalam tiga laga terakhir, terutama di babak I. Pasalnya, Mutiara Hitam hanya mampu mencetak total empat gol pada 45 menit pertama.

PSM tidak dalam kondisi ideal kala menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (30/5). Tim berjulukan Juku Eja itu dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pilar.

Akan tetapi, Jacksen tidak merisaukan kondisi tersebut. Baginya, hal itu bukan menjadi indikator mesin Immanuel Wanggai dkk. mulai melemah ketika memasuki paruh kedua.

“Semua itu hanya kebetulan. Kami tidak menginstruksikan anak-anak agar bisa mencetak gol di menit-menit tertentu. Semuanya berjalan alami,” ucap Jacksen. Namun, ia berharap permainan anak didiknya bisa seimbang antara babak I dan II.

Datang ke Surabaya, Persipura bakal berkekuatan penuh. Semua pemain kunci telah siap mengganti angka yang hilang lantaran gagal meraih poin penuh setelah ditahan 1-1 dalam laga terakhir kontra Persebaya.

Pemain anyar mereka, Robertino Pugliara, sudah siap diturunkan. Urusan administrasi mantan pemain PSM itu sudah tuntas. “Namun, dia belum tentu diturunkan. Semua tergantung pada kebutuhan strategi yang akan kami gunakan,” ucap Jacksen.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Jumat, 30 Mei
Pukul 15.30 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X