Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Tassotti Jadi Asisten di Milan?

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 28 Mei 2014 | 20:38 WIB
Mauro Tassotti
Getty Images
Mauro Tassotti

Spekulasi akan kembalinya Arrigo Sacchi kembali ke San Siro terus berkembang. Perannya kali ini adalah untuk menjadi pelatih tim muda Primavera AC Milan. Smentara itu Mauro Tassotti dipandang akan menduduki posisi sebagai asisten.

Hal itu terjadi lantaran hubungan kerja yang buruk antara I Rossonerri dengan Clarence Seedorf sebagai pelatih. Sehingga nama pelatih tim Primavera Filippo Inzaghi kini dipertimbangkan untuk menangani tim senior.

Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Tassotti kemungkinan besar akan menduduki posisi sebagai asisten. Semamtara itu, Inzaghi diperkirakan akan menunjuk Filippo Galli sebagai asistennya.

Peluang kembalinya Sacchi sangat memungkinkan sebab ia kini  telah memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai direktur teknis di Federasi Sepakbola Italia.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X