Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osvaldo Kecewa & Marah Tak Dipanggil Prandelli

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Mei 2014 | 19:01 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Pablo Daniel Osvaldo mengaku kecewa dan marah tidak mendapatkan panggilan dari Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli. Osvaldo tidak menyangka bisa kehilangan tempatnya di skuat Gli Azzurri untuk Piala Dunia Brasil 2014.

Prandelli telah menetapkan skuat sementara Italia untuk Piala Dunia yang terdiri dari 30 pemain. Nama Osvaldo tidak terdapat di daftar sementara tersebut.

Padahal sebelumnya Osvaldo merupakan langganan timnas. Bahkan pada laga uji coba terakhir Italia melawan Spanyol (6/3) Osvaldo turun sebagai starter.

"Saya telah menjadi bagian dari kelompok ini selama dua tahun dan selalu merasa penting di timnas. Jadi, saya kecewa dan marah tidak mendapatkan panggilan," ujar Osvaldo.

"Ini adalah tahun yang aneh bagi saya, namun mengingat saya selalu mendapatkan panggilan dan bahkan menjadi starter di laga uji coba terakhir melawan Spanyol, saya berharap masuk dalam skuat sementara Italia," tutur Osvaldo.

"Meski demikian, saya tidak bisa memprotes para striker yang mendapatkan panggilan. Statistik menunjukkan mereka memang layak mendapatkannya," ungkap Osvaldo.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X