Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Sempurnakan Kemenangan Indonesia

By Tulus Muliawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 12:54 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, memberikan kemenangan kelima untuk Indonesia.
PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, memberikan kemenangan kelima untuk Indonesia.

Putih menhajar Nigeria dengan skor telak 5-0.

Pasangan ganda putra terbaik dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Nigeria setelah memenangi laga terakhir dengan skor 21-8, 21-8.

Pada laga pertama, Tommy Sugiarto sukses mengalahkan Jinkan Ifraimu Bulus dengan skor 21-4, 21-12. Sementara Dionysius Hayom Rumbaka menundukkan Enejoh Abah dengan 21-8, 21-10 di laga kedua.

Kemenangan ketiga Indonesia dipersemabahkan oleh Simon Santoso yang menundukkan Victor Makanju, dengan skor 21-7, 21-7. Rian Agung Saputro/Angga Pratama memenangi laga keempat atas Jinkan Bulus/Ola Fagbemi dengan 21-13, 21-11.

Tim Thomas Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal, namun masih harus menghadapi Thailand di laga terakhir, Rabu (21/5) mulai pukul 10.30 WIB, untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup A.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X