Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Angga Menang, Indonesia Memimpin 4-0

By Tulus Muliawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 12:33 WIB
Rian Agung Saputro/Angga Pratama, membawa Indonesia unggul 4-0.
Stanley Chou/Getty Images
Rian Agung Saputro/Angga Pratama, membawa Indonesia unggul 4-0.

Tim Thomas Indonesia terus menjauhkan keunggulan atas Nigeria setelah pasangan ganda putra Rian agung Saputro/Angga Pratama memenangi laga keempat melawan Jinkan Bulus/Ola Fagbemi, Selasa (20/5).

Rian/Angga mempersembahkan kemenangan keempat setelah menundukkan Jinkan Bulus/Ola Fagbemi lewat pertarungan dua gim langsung yang berakhir dengan skor meyakinkan, 21-13, 21-11.

Pada laga sebelumnya, Tommy Sugiarto sukses mengalahkan Jinkan Ifraimu Bulus dengan skor 21-4, 21-12. Sementara Dionysius Hayom Rumbaka menundukkan Enejoh Abah dengan 21-8, 21-10.

Kemenangan ketiga Indonesia dipersemabahkan oleh Simon Santoso yang menundukkan Victor Makanju, dengan skor 21-7, 21-7. hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan tampil pada laga terakhir menghadapi Enejoh Abah/Victor Makanju.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X