Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker Butuh Teriakan Fan di Wembley Stadium

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Mei 2014 | 12:15 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

Per Mertesacker meminta fan untuk mengerahkan dukungan terbaik saat Arsenal menghadapi Hull City di final Piala FA, Sabtu (17/5). Dengan sorakan dari suporter, ia mengaku menjadi semakin percaya diri.

Piala FA menjadi peluang terakhir bagi Arsenal untuk menghasilkan trofi di musim 2013/14. Mertesacker berharap bisa meraih kesuksesan di turnamen ini dengan bantuan para fan.

"Mereka (fan) selalu mendukung saya dan memberikan kepercayaan diri yang dibutuhkan seorang pemain," ujar bek asal Jerman itu seperti dikutip laman resmi klub.

"Bagus untuk memiliki manajer yang mendukung Anda dalam situasi sulit. Bagus juga ketika orang-orang tidak gugup saat Anda mendapatkan bola dan mereka meneriakkan nama Anda sebagai gantinya. Itulah perbedaannya," imbuh Mertesacker.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X