Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi, Tak Ada Kontak dari Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 29 Mei 2014 | 22:43 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa ia direncanakan akan diresmikan sebagai pelatih baru AC Milan

Tampaknya secara formalitas pria berusia 40 tahun itu akan ditunjuk sebagai pelatih klub raksasa di San Siro itu, meskipun kepergian pelatih Clarence Seedorf belum pasti.

Inzaghi, saat ini masih memimpin tim Primavera Milan dan bersikeras kepada wartawan bahwa ia tidak mendengar apa-apa dari klub untuk menunjukkan perannya akan berubah dalam waktu dekat.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya di sini  melatih tim Primavera karena saya adalah pelatih Primavera hingga Juni 2016," kata Inzaghi seperti dikutip Milan Channel.

"Saya tidak memiliki komunikasi lain tentang hal itu sampai sekarang, selain apa yang telah ditulis!"

"Saya seorang karyawan Milan. Tentu saja, jika Milan menelepon dan meminta saya untuk memenuhi peran lain saya akan sangat senang, tapi jika tidak saya akan tetap melatih tim Primavera seperti yang saya selalu lakukan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X