Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Bantah Real Madrid Akan Beli Pemain Mahal

By Verdi Hendrawan - Rabu, 28 Mei 2014 | 19:05 WIB
Florentino Perez
Carlos R. Alvarez/Getty Images
Florentino Perez

10 atau La Decima yang sudah lama ditunggu-tunggu, Real Madrid tentu ingin teurs menambah gelar dengan tetap membeli pemain mahal seperti yang sudah-sudah. Namun, hal ini dibantah oleh presiden klub Florentino Perez.

Perez membantah bahwa Real Madrid akan kembali mendatangkan pemain-pemain mahal seperti pada musim-musim sebelumnya. Bagi sang presiden, para pemain yang ada di dalam timnya saat ini adalah yang terbaik dan tidak perlu diganti.

"Mendatangkan pemain hebat? Kami telah memiliki semuanya. Saat ini saya hanya memikirkan tentang pemain yang telah kami miliki yang merupakan pemain terbaik," kata Perez kepada AS.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena pasar transfer akan dibuka hingga 31 Agustus, tapi kami tidak memiliki hal yang sangat perlu diubah," lanjutnya.

Jika hal ini benar, maka rumor pembelian Luis Suarez dan penjualan Karim Benzema tidak lah benar. Namun, Los Merengues dipastikan akan tetap mendatangkan beberapa pemain baru demi meningkatkan kekuatan tim pada musim 2014/15.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X