Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Gagal, Lionel Messi Minta Maaf

By Tulus Muliawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 03:19 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Barcelona tidak memenangi satu gelar pun musim 2013/14. Sebagai punggawa sekaligus mega bintang, Lionel Messi meminta maaf kepada seluruh fan Barcelona atas kegagalan tersebut.

Usai dipastikan tidak berhasil memenangi gelar di pentas Copa del Rey dan Liga Champion, Barcelona juga membuang peluang emas menjuarai La Liga. Ya, di partai terakhir Lionel Messi cs. gagal mengalahkan Atletico Madrid sehingga harus menerima kenyataan menutup musim 2013/14 tanpa gelar.

Kegagalan tersebut menjadi yang pertama bagi Barcelona setelah dalam enam tahun terakhir selalu sukses memenangi titel. Hasil buruk itu pun memaksa pelatih Gerardo Martino mundur dari jabatannya.

"Kami memiliki peluang untuk memenangi gelar di pertandingan terakhir. Namun, kami tidak berhasil meraihnya," ujar Messi.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada semua fan Barcelona. Saya berjanji musim depan kami akan menggapai hal-hal besar," kata dia.

Messi baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Dengan kontrak baru pemain tim nasional Argentina ini akan tetap di Camp Nou hingga 2019.

 


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X