Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Girang Main di Wembley

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Mei 2014 | 11:10 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, antusias menyambut final Piala FA kontra Hull City di Wembley Stadium, Sabtu (17/5). Ini akan menjadi penampilan perdananya di stadion kebanggan Inggris tersebut.

Arsenal sampai ke partai puncak setelah mengalahkan Wigan Athletic di semifinal lewat drama adu penalti (4-2). Pertandingan ini digelar di Wembley, tapi saat itu Oezil tak dapat turun karena masih dibekap cedera.

"Saya belum pernah bermain di Wembley sebelumnya dan saya senang dengan atmosfer, stadion, dan lapangannya," kata Oezil kepada Arsenal Player.

"Secara umum, Anda bermain di stadion yang berbeda-beda. Akan tetapi, ketika Anda masuk lapangan, semua terasa sama. Anda hanya ingin menikmati permainan dan meraih kesuksesan. Saya benar-benar menantikan bermain di Wembley," imbuhnya.

Lebih lanjut, Oezil optimistis dengan peluang menang The Gunners di final.

"Kami berada di final. Kami ingin mengambil trofi itu sekarang. Saya yakin kami akan berhasil. Bila terjadi, maka musim ini terasa hebat lantaran kami lolos ke Liga Champion musim depan," ujar playmaker asal Jerman itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X